The Jakmania X-Malank

PERSIJA vs persiwa

Laga Persija melawan Persiwa yang sedianya digelar pada Sabtu(13/3) sore lalu, batal digelar karena tidak adanya izin dari Kepolisian. Panpel sendiri sudah menyiapkan perangkat pertandingan, namun Polisi yang datang ke stadion langsung menghentikan sebelum laga tersebut dimulai.

Setelah pembatalan tersebut kondisi menjadi simpang siur, apakah Persija akan terkena sangsi atau akan ada re-schedulle pada pertandingan tersebut.

Informasi yang didapat crew JO dari asisten manajer Persija Bung Ferry, Persija tidak dikenakan sangsi, dan laga melawan Persiwa akan di schedule ulang dengan alasan, Persiwa yang akan melakoni laga AFC Cup Rabu(17/3) melawan tuan rumah Muang Thong, Thailand juga dibatalkan akibat suhu politik dan kerusuhan yang sedang melanda negeri Gajah Putih tersebut.

Jadwal ulang laga Persija melawan Persiwa akan dimainkan pada Jum’at (19/3) di Malang, kenapa harus di Malang…? Sebagai win-win solution dari keputusan BLI, karena Persija yang tidak mendapat izin di Jakarta juga karena pada Rabu (24/3) Persiwa akan melakoni laga kandangnya di AFC Cup dengan memilih Malang sebagai home base mereka.

sumber : www.jakmania.org

0 komentar:

Photobucket