The Jakmania X-Malank

KONSOLIDASI JAKMANIA JAKARTA TIMUR

Sabtu, 2 0 Maret 2010
Ditulis oleh : Arie "Ambon" Pengurus X-Malank

pada hari senin kemaren tanggal 15 maret pukul 11.30 selepas breafing pengurus pusat,di lebak bulus di adakan pertemuan the jak seluruh jakarta timur.

selain acara silahturahmi & perkenalan di situ juga di bahas masalah yang sering terjadi di tubuh jakmania sendiri,selain ketua Koordinator daerah (KORDA) JAKTIM yaitu Sdr.Andi/korwil pondok gede & bang Jawil/korwil cipinang di situ juga di hadiri oleh bang Suryadi/korwil x-malank,bung epenk/korwil rawamangun,sdr doni/korwil jcc,bang abbas/korwil cahaya,da'o/korwil kaum & masih banyak lagi gak bisa w sebutin satu persatu.

di situ di bahas bahwa di timur akan coba di tertibkan/di rangkul daerah-daerah yang berpotensi sering terjadi gesekan dengan daerah lain,nanti nya daerah-daerah yang berpotensi terjadi keributan akan di sebar intel-intel polisi untuk mencegah bentrokan.

& di situ juga akan di bahas bahwa nanti penulisan spanduk & pakaian sub korwil akan di sertakan nama korwil nya & akan di sahkan oleh KORDA jakarta timur,sampai sekarang di jakarta timur terdapat 15 korwil & 100 sub korwil resmi.

untuk membenahi organisasi jakmania maka akan di mulai dari jakarta timur dulu,insya allah nanti nya jakarta timur akan jadi tonggak/daerah percontohan yang akan di ikuti oleh jak lain nya bila program ini berhasil.

acara pertemuan seperti ini akan di adakan rutin setiap bulan berpindah-pindah dari satu korwil ke korwil lain nya.

BILA TIDAK ADA YANG MEMULAINYA,MAU SAMPAI KAPAN MASALAH INI TERSELESAIKAN???

walaupun di utara ada biru,yang penting timur tetap oren's!!!!!!!

sekali lagi maaf bila ada salah penulisan nama atau susunan kata nya,karna w ini seorang suporter bukan pujangga.hehehehhe







0 komentar:

Photobucket