The Jakmania X-Malank

PERSIJA vs persipura

Setelah Sabtu (13/3) lalu gagal menggelar pertandingan melawan Persiwa Wamena di stadion Lebak Bulus, akhirnya pihak Kepolisian memberikan izin menggelar pertandingan bagi panpel Persija, pada partai melawan Persipura Jayapura Selasa (16/3) esok malam di SUGBK.

Crew JO mendapat kabar ini setelah berhasil menghubungi Larico Ranggamone Ketua Harian The Jakmania yang hadir dalam pertemuan dengan panpel dan pihak keamanan di Polda Metro Jaya Senin (15/3) siang tadi.

Dalam pertemuan itu pihak aparat keamanan akhirnya member izin pertandingan kepada panpel Persija tapi dengan beberapa ketentuan (red. Tidak disebutkan satu per satu), namun supporter tamu dalam hal ini Persipura Mania tidak diperkenankan untuk hadir namun sebagai antisipasi bila terjadi kehadiran mereka yang tidak terkoordinir panpel juga sudah menyiapkan pintu khusus untuk menempatkan keberadaan pendukung Persipura tersebut.

Larico yang akrab disapa ‘Ayah’ dikalangan The Jakers ini juga mengingatkan kepada pendukung Persija yang akan datang ke stadion untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersamaan, agar izin pertandingan berikutnya bisa keluar dengan mudah.

sumber : www.jakmania.org

0 komentar:

Photobucket