The Jakmania X-Malank

Persija Rakor dengan PMJ

Panitia pelaksana pertandingan Persija Pusat Jakarta, Selasa (2/2) akan menggelar rapat koordinasi dengan Polda Metro Jaya. Rapat kali ini akan membahas masalah keamanan menjelang laga melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (3/2).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta Kusheri dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Senin (1/2). Menurut Kusheri, Polda Metro Jaya akan memanggil panpel Persija, Ketua Persija dan perwakilan The Jakmania, suporter Persija.

Ia menambahkan rapat tersebut juga akan menentukan nasib Persija apakah laga tersebut bisa digelar dengan atau tanpa penonton. Menurut Kusheri, secara lisan panpel sudah mengantongi izin lisan untuk menyelenggarakan pertandingan dengan dihadiri penonton. "Tapi secara tertulis memang belum," ujarnya.

Ia sangat berharap aparat kepolisian bersedia mengeluarkan izin dengan penonton. Ia juga mengimbau para Jakmania menjaga ketertiban sehingga pihaknya tidak kesulitan lagi mendapatkan izin keamanan dari Polda Metro Jaya.

0 komentar:

Photobucket