The Jakmania X-Malank

persib vs PERSIJA

Kendati baru sebatas mendapatkan informasi lisan dari Polres Bandung, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung langsung mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi tidak bisanya laga Persib kontra Persija Jakarta, 9 Januari mendatang, dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung. Selain berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia (PT LI), Panpel Persib pun sudah menyiapkan tiga stadion alternatif untuk partai klasik tersebut.

"Maunya kita tetap bermain di Soreang, meskipun harus tanpa penonton. Tapi kalau tetap tidak diizinkan, kita sudah memilih tiga tempat alternatif, yaitu Solo, Semarang, dan Malang," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman di sela-sela acara nonton bareng Persib kontra Persema Malang di Kafe Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Rabu (23/12).

Dikatakan Bram, stadion-stadion yang menjadi alternatif laga Persib kontra Persija itu adalah Stadion Manahan Solo, Stadion Jatidiri Semarang, dan Stadion Gajayana Malang. "Sejauh ini kita belum putuskan pilihannya. Sebab sampai saat ini kita belum menerima surat resmi larangan tersebut. Hari ini (kemarin, red), kita baru mendapatkan informasinya secara lisan," katanya.

0 komentar:

Photobucket