The Jakmania X-Malank

JM-01 menjadi ayah

Kabar bahagia datang dari keluarga Gugun Gondrong. Pada hari Jumat (16/10), istri Gugun, Anna Marissa, melahirkan seorang bayi lelaki melalui operasi caesar selama lebih kurang 1 jam lamanya, di OMC (Omni Medical Center), yang dulunya bernama RS Ongko Mulyo. Gugun mengaku sangat gelisah menanti proses persalinan sang istri.

"Gelisah saat menunggu kehamilan, masa masa hamil Anna kadang pusing dan mual dan suka susah tidur," kata Gugun dalam sebuah preskon kelahiran putranya yang digelar di OMC, Pulomas, Jakarta Timur.

Bayi mungil yang menurut Gugun mewarisi paras wajah ibunya itu diberi nama Lionel Guna Evan Cuarvo, yang bermakna: Lionel artinya kuat dan berani, Guna singkatan Gugun dan Anna, Evan artinya anugerah terindah dan Cuarvo bermakna kedamaian.

Gugun mengaku dirinya sempat merasa ketakutan saat menjelang kelahiran putranya, namun akhirnya bahagia setelah melihatnya. Pada kesempatan itu Gugun mengatakan bahwa dirinya ingin punya 4 orang anak di masa yang akan datang. Gugun berharap bahwa putranya itu akan tumbuh menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. (kpl/adt/bun)

Info dari Yahoonews.com

0 komentar:

Photobucket